Artis Charly ST12 Cuma Dibayar Rp20 Ribu

JAKARTA - Merasa tak dibayar dengan layak oleh manajemennya, komedian Cepot alias Adit menjerit. Komedian yang tergabung dalam Pangeran Cinta Manajemen (PCM) milik Charly ST12 itu hanya dibayar Rp20 ribu sekali tampil.

Bersama temannya yang berperan sebagai Mr. Bean, Cepot sering mengisi salah satu program musik di salah satu televisi swasta. Dari hasil jerih payahnya itu, pihak televisi membayar Cepot Rp500 ribu setiap tampil. Namun yang didapat Cepot dari manajemennya berbeda jauh dengan kesepakatan dikontrak.

"Dari PCM sendiri bilang pembagiannya 70% untuk artis dan 30% untuk manajemen. Tapi, setelah lihat perinciannya 10% pun aku nggak dapat. Dari angka Rp 500 ribu, tapi aku cuma dapat bayaran per hari Rp20.900 dari bulan Desember 2010 sampai tanggal 27 Februari 2011," bebernya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Cepot sempat bertanya pada pihak televisi dan manajemen terkait honornya. Namun, Cepot tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari keduanya. Karena itulah, Cepot memutuskan keluar dari manajemen Charly.

"Aku pernah tanya sama Rendy (manajer Charly), dia bilang untuk pembayaran artis itu direkap per bulan per tanggal satu. Aku pribadi enggak masalah, kalau transparan. Tapi di sini enggak jelas. Makanya aku baru sekitar dua minggu kemarin keluar," jelasnya

Related Article:

Share this article :
pasang iklan gratis
 
Support : Creating Website | Free Templates | Blog Style
Copyright © 2012. CELEBRITIS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Style
Proudly powered by Blogger