Claudia Chintya Bella Hobby Hiburan Malam

CLaudia Chintya Bella sangat Populer di antara kita, tetapi saya berharap Anda belum membaca berita yang satu ini. Bella, lahir di Bandung, 24 Februari 1988.

Bella memulai karirnya sebagai Model iklan sebelum akhirnya bekerja di dunia akting, Bella berhasil terpilih sebagai finalis di majalah "Kawanku" pada tahun 2002, tetapi namanya menjadi terkenal karena perannya di film "V1RGIN" sebagai Biyan.
Bella, yang masih muda belia ini terkenal, Lucu, Cantik, Berbakat, dan tentu saja dia adalah seorang gadis yang kaya karena dia adalah seorang seniman yang Populer. tetapi dibalik semua kesuksesan bella sebagai salah satu Public Figur tentunya segala aktivitas yang dilakukan oleh Bella menjadi sorotan media.

Seprti halnya Berita yang sedang Populer sekarang ini. Claudia Chintya Bella ditemukan Sedang bersenang-senang disalah satu tempat hiburan Malam, dari lokasi tempat hiburan tersebut terlihat ada foto bella sedang minum dan merokok. hal ini membuat pemberitaan tentang foto bella tersebar keberbagai media.

Related Article:

Share this article :
pasang iklan gratis
 
Support : Creating Website | Free Templates | Blog Style
Copyright © 2012. CELEBRITIS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Style
Proudly powered by Blogger