Dinda Kanya Dewi dalam Acara Empat Mata

Acara Empat Mata
Pada Malam acara TV Show Empat Mata yang dibawakan oleh Presenter kondang dan Lucu "Tukul Arwana" di salah satu channel TV Swasta yang menghadirkan artis cantik "Dinda Kanya Dewi" dan beberapa artis lainya terlihat suasana begitu meriah. Tukul Sang Presenter dengan logat bicara dan gerak-geriknya yang selalu membuat keunikan yang lucu sehingga menghibur penonton dengan penuh tawa.

Dinda Kanya Dewi yang pada saat itu tepat duduk menghadap Penonton dan camera sempat tidak sadar kalau bawahannya mulai tersingkap sehingga memperlihatkan bagian yang ditutupinya. Kejadian itu terjadi beberapa menit dan sempat disorot oleh camera. 

Akibat dari obrolan dan lelucuan yang disuguhkan oleh sang Presenter kondang Tukul Arwana, membuat Dinda Kanya Dewi Lupa kalau dia menjadi perhatian para penonton. Dari Acara Empat Mata ini dan pemandangan yang di suguhkan oleh artis Dinda kanya dewi didepan kamera dan para penonton, membuat Nama Dinda menjadi bahan pembicaran, apalagi setelah kejadian pada acara empat mata tersebut dipublis ke internet.

Related Article:

Share this article :
pasang iklan gratis
 
Support : Creating Website | Free Templates | Blog Style
Copyright © 2012. CELEBRITIS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Style
Proudly powered by Blogger