Sandra Dewi Terkejut Mendengar Berita Tentang Fotonya

Sandra Dewi
Setelah ramai memperbincangkan foto artis Julie Estelle yang berphoto dengan pacar Moreno Suprapto berpakaian minim, Kini muncul kembali Foto yang lebih ramai diperbincangkan. Foto yang sedang rami diperbincangkan kali ini muncul dari Artis yang sedang naik daun dalam dunia Entertainment yakni Sandra Dewi. Belum diketahui apakah foto-foto ini asli atau palsu. Namun, seiring dengan beredarnya foto tersebut banyak rumor mekatakan bahwa foto tersebut diambil ketika sandra dewi belum menjadi artis.

Foto Sandra Dewi yang beredar tersebut berupa Foto dewi pada saat tidak menggunakan atau memakai busana. Ketika dimintai komentar tentang peredaran foto tersebut, Sandra Dewi tampak marah. Ketika ditemui di rumahnya di Jalan Flamboyan Raya, Kedoya Utara DD / 3, Jakarta Berat. Sandra Dewi seakan-akan terkejut dengan berdiri dari kursinya.

Padahal sebelumnya, Sandra Dewi berbicara panjang lebar menjelaskan berbagai hal tentang kariernya. "Aku malas untuk menanggapi berita itu," kata Sandra sambil bergegas menuju mobilnya, Toyota Avanza dengan nomor polisi B8661 IM. Ekspresi wajah terlihat Dewi marah. "Saya tidak mau berita miring. Aku malas untuk menanggapi," katanya sambil masuk ke dalam mobil.

Related Article:

Share this article :
pasang iklan gratis
 
Support : Creating Website | Free Templates | Blog Style
Copyright © 2012. CELEBRITIS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Blog Style
Proudly powered by Blogger